Minggu, 20 Mei 2018

Tabrakan Bruntun 10 Kendaraan di Tol Kebon Jeruk Jakarta (Tugas)

Jakarta- Sebuah kecelakaan beruntun terjadi di jalan tol Kebon Jeruk, Senin, (21/05/2018)  pagi hari tadi sekitar pukul 10.00 WIB, yang melibatkan 10 kendaraan roda empat. Lokasi kecelakaan beruntun ada di bahu jalan tol ke arah Jakarta.

Hasil gambar untuk kecelakaan beruntun kebon jeruk
(STAH News)

Dalam peristiwa kecelakaan ini terdapat 2 pengemudi mobil yang tewas seketika dan pengemudi lainnya mengalami luka-luka. Menurut keterangan saksi kecelakaan ini bermula ketika pengendara mobil sedan mengendarai mobilnya dalam keadaan mengantuk, sehingga ia kehilangan keseimbangan dan mengerem mendadak untuk menghindari mobil yang ada di depannya. Namun dari arah yang sama terdapat mobil boks yang mengendarai mobilnya dengan kecepatan yang tinggi, sehingga seketika ia langsung menabrak mobil sedan yang mengerem mendadak tersebut, dan disusul oleh 2 minibus, 2 mobil boks dan 4 sedan yang ada dibelakangnya.

Hasil gambar untuk kecelakaan beruntun kebon jeruk
(STAH News)

Akibat dari kecelakaan tersebut terjadi kemacetan panjang sampai 7 KM. Menurut petugas call center Jasa Marga, Dwi menyatakan bahwa "Benar masih ada evakuasi truk di Tol Kebon Jeruk arah Jakarta" saat di hubungi melalui telepon.

(Sundari Janur Anggita)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hari Pertama UAS, Banyak Mahasiswa Belum Siap

Jakarta- Senin (2/7); Sekolah Tinggi Agama Hindu Dharma Nusantara Jakarta (STAH DNJ) sedang melaksanakan Ujian Akhir Semester (UAS) hari per...